What
  • Aesthetic Center
  • Ambulans
  • Apotek
  • Beauty Store
  • Health Club
  • Health Event
  • Klinik
  • Laboratorium
  • Optik
  • Pet Center
  • Rumah Sakit
  • Supplement Store
Where

TENTANG KAMI


Puji syukur kehadirat Allah SWT, pada 21 April 2018 Rumah Sakit PELNI genap berusia 100 Tahun. Dalam pengabdiannya selama 1 Abad ini, Rumah Sakit PELNI mewarnai sejarah pelayanan kesehatan kepada masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Diawali dari pembangunan pada Tahun 1918 oleh arsitek kelahiran Tulungagung berkewarganegaraan Belanda, yakni Frans Johan Louwrens Ghijsels, di mana saat itu bernama: KPM Ziekenhuis (rumah sakit KPM) yang khusus beroperasional melayani anak buah kapal dan keluarga dari sebuah perusahaan pelayaran Belanda.

Setelah Indonesia merdeka, KPM Ziekenhuis melakukan perubahan bersamaan dengan nasionalisasi aset KPM menjadi Pelayaran Nasional Indonesia, baik dari sisi nama menjadi Rumah Sakit PELNI, penambahan fasilitas, sumber daya manusia dan segmen pasien yang dilayani.

Pada 2014 menjadi salah satu momen penting bagi Rumah Sakit PELNI dalam fase Perubahan berikutnya, karena melalui program Jaminan Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Pelni menjadi pionir rumah sakit BUMN anak perusahaan PT PELNI (Persero) yang menjadi mitra strategis BPJS Kesehatan dalam melayani pasien hingga saat ini. Tak ayal, Rumah Sakit PELNI menjadi referensi best practice bagi Rumah Sakit di Indonesia dalam mengelola Rumah Sakit di era JKN.

Beberapa layanan unggulan saat ini yang telah mewarnai perjalanan Rumah Sakit PELNI adalah Layanan Jantung, Hemodialisa, Mata, Endokrin, Hati, Medical Check Up, Klinik Eksekutif Heritage, dan Diagnostic Center. Di mana seluruh aktivitas pelayanan di Rumah Sakit PELNI sudah terintegrasi secara menyeluruh dengan teknologi informasi buatan sendiri. Hal ini menjadi tonggak sejarah dalam catatan di penghujung umur 1 abad rumah sakit yang pernah dikenal sebagai Rumah Sakit Petamboeran ini, sebab penggunaan teknologi menjadi platform Rumah Sakit PELNI menyambut dan mengisi masa depan.

Oleh sebab itu, Rumah Sakit PELNI tidak akan pernah berhenti berkarya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien dan keluarganya, karena hal ini menjadi bagian dari upaya Rumah Sakit PELNI berbakti untuk NEGERI.

http://prime.rspelni.co.id/wp-content/uploads/2019/01/logo-100-tahun-RS-PELNI-New-Resize.png

VISI dan MISI


VISI

Sebagai tempat terbaik untuk proses penyembuhan dan teman terpercaya dalam pelayanan kesehatan.


MISI

Memberikan pelayanan dengan standar kualitas terbaik, terjangkau dalam lingkungan yang hijau dan nyaman dalam rangka membantu proses penyembuhan bagi setiap pasien dan keluarganya.


4 Nilai


PROFESIONAL

Komitmen untuk bekerja tuntas dan akurat berdasarkan kompetensi terbaik dan penuh tanggung jawab.


INOVATIF DAN KOMUNIKATIF

Senantiasa menggunakan seluruh daya cipta untuk produktivitas dan memberikan sikap serta kata yang menyembuhkan bagi pasien, keluarganya dan pengunjung.


INTEGRITAS

Membangun keyakinan dan sangka baik diantara stake holder dengan memberikan performa sesuai visi serta melakukan perbaikan berkesinambungan terhadapa pelayanan kualitas layanan.

WORKING HOURS

 

MONDAY
7:30 – 22:00
TUESDAY
7:30 – 22:00
WEDNESDAY
7:30 – 22:00
THURSDAY
7:30 – 22:00
FRIDAY
7:30 – 22:00
SATURDAY
7:30 – 15:00
SUNDAY
8:00 – 13:00

Menerima BPJS Kesehatan Dan BPJS Ketenagakerjaan

AMBULANS +62215480608 (EXT 3)

Rate us and Write a Review

Your Rating for this listing

angry
crying
sleeping
smily
cool
Browse

Your review is recommended to be at least 140 characters long